Header Ads Widget

Header Ads

Ticker

6/recent/ticker-posts

Nikmati Promo Spesial di Royal Asnof Hotel: Paket Makan Hemat untuk Berdua

Dangdutinaja.com | Pekanbaru - Ingin menikmati hidangan lezat bersama orang terkasih tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam? Royal Asnof Hotel Pekanbaru menawarkan promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan. Melalui program Tebus Promo Madu dan Royal Chips, para tamu bisa menikmati sajian nikmat dengan harga yang sangat terjangkau.

Dalam promo Tebus Promo Madu, Anda bisa menikmati paket makan berdua seharga hanya 100 ribu rupiah. Pilihan menu yang ditawarkan antara lain:

- 2 Porsi Vegetables Fried Rice dengan 2 Iced Tea, atau

- 2 Porsi Chicken Fried Rice dengan 2 Iced Tea.  

Hidangan nasi goreng ini dilengkapi dengan telur mata sapi dan aneka sayuran segar yang menggugah selera. Sempurna untuk dinikmati bersama pasangan atau teman terdekat.

Tak hanya itu, Royal Asnof Hotel juga menawarkan Royal Chips, kombinasi camilan renyah yang terdiri dari French fries, ikan goreng, calamari, dan onion ring. Semua ini bisa dinikmati hanya dengan 59 ribu rupiah. Menu ini cocok untuk menemani obrolan santai Anda sambil menikmati suasana hotel yang nyaman.

Promo ini berlangsung di Royal Asnof Hotel Pekanbaru yang berlokasi di Jl. Tuanku Tambusai No. 106, Pekanbaru. Untuk informasi lebih lanjut atau reservasi, Anda dapat menghubungi nomor telepon (0761) 789-3011 atau WhatsApp di 0822-8855-0005.

Jangan lewatkan kesempatan ini dan nikmati hidangan lezat dengan harga hemat hanya di Royal Asnof Hotel Pekanbaru.

Posting Komentar

0 Komentar