Header Ads Widget

Header Ads

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ketua RT dan RW Kelurahan Agrowisata Pekanbaru Ikut Qurban Warga LDII, Ini Penjelasan Panitia

 

Dangdutinaja.com | Pekanbaru - Masjid Jamiatul Anshor pada Idul Adha tahun ini kembali menyelenggarakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Hal ini dibenarkan Ketua RT 01 RW 05 sekaligus Ketua Panitia  Qurban Ustadz Sabarudin Nasution ketika ditemui media disela-sela kegiatan.

"Alhamdulillah tahun ini Jama'ah Masjid Jamiatul Anshor yang melaksanakan qurban jumlahnya meningkat dibanding tahun lalu, ini menunjukkan semangat jama'ah untuk memperoleh pahala yang besar di hari Idul Adha cukup tinggi," ujar Sabarudin.

"Tahun ini kita berhasil menghimpun 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing, kita kemas menjadi 350 paket daging qurban, kita bagikan kepada masyarakat sekitar masjid serta warga yang memang membutuhkan," jelas Sabarudin.

"Semoga tahun depan kita masih bisa meningkatkan amalan qurban kita dari tahun ini," tutup Sabarudin.

Diketahui Masjid Jamiatul Anshor dikelola oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kelurahan Agrowisata Kecamatan Rumbai Barat Kota Pekanbaru, dimana setiap tahunnya menebar ratusan paket daging qurban kepada warga lingkungan Masjid dan sekitarnya.







Pangeran Dhangdhut


Posting Komentar

0 Komentar